Apakah informasi pelayanan sudah tersedia dengan baik melalui media elektronik maupun non elektronik
00
Persyaratan pelayanan sudah diinformasikan dengan baik kepada masyarakat sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan
00
Alur pelayanan yang ditetapkan mudah diikuti dilakukan.
00
Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak Ibu sesuai dengan prosedur yang ditetapkan
00
Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan sesuai dengan biaya yang telah ditetapkan pada prosedur
00
Sarana prasarana pendukung pelayanan online yang disediakan memberikan kenyamanan yang sangat baik dan mudah digunakan
00
petugas pelayanan pelayanan online merespon keperluan Bapak Ibu dengan cepat
00
Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan mudah digunakan dan dapat diakses dengan baik
00
SPAK
00
Bagaimana pendapat Bapak Ibu bahwa pada unit kerja ini, apakah petugas pelayanan berlaku adil terhadap semua pemohon
00
Bagaimana pendapat Bapak Ibu bahwa pada unit layanan ini, apakah proses pelayanan sudah sesuai prosedur? (tanpa adanya kecurangan)
00
Bagaimana pendapat Bapak Ibu terhadap pelayanan langsung, apakah mudah diakses? (tanpa adanya percaloan perantara)
00
Bagaimana pendapat Bapak Ibu bahwa, apakah biaya pelayanan sesuai publikasi? (tidak ada pungli)
00
Bagaimana pendapat Bapak Ibu bahwa pada unit layanan ini, apakah petugas mau menolak pemberian imbalan uang barang fasilitas di luar ketentuan yang berlaku?