Some text some message..
Survei Persepsi Kualitas Pelayanan SPKP

Pemkab. Sidoarjo

Badan Pelayanan Pajak Daerah

memuat...

0 Responden

Beri Penilaian
Kategori Penilaian

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan SPKP

Apakah informasi pelayanan sudah tersedia dengan baik melalui media elektronik maupun non elektronik
00
Persyaratan pelayanan sudah diinformasikan dengan baik kepada masyarakat sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan
00
Alur pelayanan yang ditetapkan mudah diikuti dilakukan.
00
Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak Ibu sesuai dengan prosedur yang ditetapkan
00
Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan sesuai dengan biaya yang telah ditetapkan pada prosedur
00
Sarana prasarana pendukung pelayanan online yang disediakan memberikan kenyamanan yang sangat baik dan mudah digunakan
00
petugas pelayanan pelayanan online merespon keperluan Bapak Ibu dengan cepat
00
Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan mudah digunakan dan dapat diakses dengan baik
00